alihkan bahasa sesukamu!!

Rabu, 12 Oktober 2016

Upacara HUT Provinsi Jawa Timur yang ke 71

Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu wilayah yang pertumbuhan ekonominya cepat dan merata dibandingkan dengan Provinci lainya. Bupati mengharapkan adanya kerja keras dan kerja sama seluruh masyarakat untuk mewujudkan Provinsi Jawa Timur sebagai ladang sektor industri serta Tema ini menunjukkan semangat masyarakat Jawa Timur untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang cepat dan merata. Sekitar 92 % wilayah Jawa Timur di dominasi usaha kecil menengah, sektor ini mampu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat dan mengurangi tingginya angka pengangguran.
                            kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, SIK, MH menghadiri
Upacara HUT Provinsi Jawa Timur yang ke 71 di Alun-alun Jombang.(11/10/2016). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Jombang dan diikuti oleh Wakil Bupati Jombang, jajaran Forpimda, Ketua PKK sedangkan peserta upacara terdiri Pasukan TNI, Polri, PNS Pemkab Jombang, perwakilan mahasiswa, dan perwakilan pelajar SMA se Kab. Jombang.
                              Dalam sambutannya Bupati Jombang antara lain bahwa Peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 71 adalah ajang sosialisasi untuk masyarakat dan dengan Tema semangat kerja nyata berbasis industri, untuk mewujudkan Jawa Timur sebagai sektor industri diharapkan masyarakat Jawa Timur dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.(Ria)

Tidak ada komentar: