alihkan bahasa sesukamu!!

Rabu, 12 Oktober 2016

3 PERWAKILAN CALON GUBERNUR JAKARTA SEPAKAT KONDUSIF

"Ini silahturahmi dengan Pak Kapolri, Kapolda, bagaimana menciptakan situasi pilkada yang aman, damai, dan tentram," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/10).Perwakilan tim pemenangan tiga pasangan bakal calon gubernur dan Cawagub DKI Jakarta mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (12/10). Pertemuan dengan pihak kepolisian tersebut untuk membahas langkah agar Pilkada DKI Jakarta 2017 bisa terlaksana dengan aman dan damai.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Ahok-Djarot, Mohammad 'Ongen' Sangaji mengatakan pertemuan tersebut digekar untuk menciptakan situasi kondusif dalam pergelaran Pilkada DKI 2017. Sangaji melanjutkan dalam pergelaran pesta politik masyarakat Jakarta tersebut, polisi mempunyai tugas untuk menjaga kemanan dan ketertiban. Ia pun mengapresiasi atas langkah Kapolda Metro Jaya M. Iriawan yang telah menginisiasi pertemuan tersebut.

"Ini kan tugas polisi, dalam rangka Kamtibnas kan juga lebih baik untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Karenanya langkah pak Kapolda perlu diapresiasi ya," katanya.
(LAAYA)

Tidak ada komentar: