alihkan bahasa sesukamu!!

Rabu, 12 Oktober 2016

Rider Touring TMC86 Bekerja Sama Dengan Jasa Yasa

Malangkab-Tidak seperti biasanya tim tourng atau klub motor melaksanakan kegiatan kopdar dengan berputar putar di jalanan. Sebut saja klub motor TMC86 yang saat ini di ketua oleh leader tim work Muksin. Dalam kegiatan rutin di akhir 2016 ini menurut Muksin tim ini melaksanakan jelajah Jalur lintas selatan," Kami sudah hampir 3 bulan selalu melaksnakan touring rutin untuk keluar masuk desa dan tempat wisata untuk berbincang mencari potensi wisata di surganya kabupaten Malang", ungkap Muksin yang juga asli berkewarganegaraan Kabupaten Malang ini.(12 oktober)
  
Selain tour ke beberapa dsa wisata, TMC86 ini di putaran ke 4 dalam perjalanan misinya banyak menggalai dan menyuarakan potensi surga kabupaten malang. "Jadi kami malah lebih bangga bisa membuat vidio foto berita tulisan tentang wisata yang tersembunyi bukan yang sudah dikenal, kalaupun sudah dikenal kami paling tidak mecari sisi keistimeaannya", tambah Muksin.8/10

Hal senada juga disampaikan Direktur Jasa Yasa Fais Wildan, "selama kegiatan itu positif dan bisa membangun suksesnya program pemerintah semua bisa dilakanakan secara bersama dan saling didukung, ungkapnya.


Mansur Awaludin selaku ketua Umum dari Yayasan Mahkota BM yang menaungi klub ini menyampaikan jika perjalanan yang ditempuh sepanjang 150 hari secara acak ini untuk turut melibatkan diri dalam promosi daerah. Maka dari itu maka pihaknya bekerja sama dengan semua kalangan salah satunnya Jasa Yasa Kabupaten Malang untuk kegiatan sarasehan "sadar wisata sehat". " Untuk putaran touring kami yang ke 4 kami menggunakan pla akademis sedikit dengan sarasehan atau sosialisasi dengan bekerja sama dengan pemkab malang melalui beerapa bagian kerja dan BUMD seperti Jasa Yasa", ungkapnya.(isna)

Tidak ada komentar: