alihkan bahasa sesukamu!!

Minggu, 01 November 2009

MONYET KHAS WISATA WENDIT


Malang
Wahana Wisata Budaya Mendit yang sebentar lagi di resmikan penggunaannya oleh Bupati Malang Sujud Pribadi, sekarang dalam penyelesaian akhir. Beberapa fasilitas penunjang telah di bangun, seperti kolam renang, taman bermain dan fasilitas penunjang lainnya.
Seperti di ketahui Wisata Budaya Mendit yang banyak di huni kera atau monyet sebagai ikon Wisata Mendit, salah satu petugas yang menangani Wisata Mendit ini mengatakan, Wisata ini sebenarnya berdiri sudah lama sekali namun karena keterbatasan anggaran yang di miliki Pemkab Malang beelum bisa membenahi Wisata ini, baru pada tahun anggaran 2007-2008 pemkab Malang menganggarkan untuk merenovasi total Wisata Mendit.
Kalau kita lihat sekarang, setelah mengalami pemugaran dan pembenahan di sana-sini kini Mendit sudah terlihat cantik dan menarik di tambah dengan adanya lokasi khusus untuk ikon Mendit yaitu monyet atau kera biar nantinya tidak mengganggu para pengunjung di sini.
Fasilitas penunjang juga telah siap dan peralatan untuk keselamatan para wisatawan yang mandi di sini sudah lengkap. Wisata Mendit sebenarnya mampu memberikan PAD yang lebih banyak lagi apabila hal ini di lakukan dari dulu, dan mudah-mudahan Wisata Mendit yang berlokasi di Kabupaten Malang, tepatnya masuk Kecamatan Tumpang dapat berkembang dan mampu menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tidak ada komentar: