alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 30 Oktober 2020

3 bikers Kabupaten Malang Dapat Gelar Dari Keraton Solo

 

FAJARPOST -  Ternyata bukan hanya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendapat gelar Bangsawan atau Kanjeng Mas Ayu dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat atau Keraton Solo atas prestasinya sebagai kepala daerah. Tapi dari sumber terpercaya 3 pemuda bikers TMC86 dari Kabupaten Malang yang juga anggota komunitas motor penggalian potensi Malangan turut  dapat




Penganugerahan, siapakah sosok tersebut?

Dari hasil informasi yang didapat salah satunya yang mendapatkan gelar keraton adalah bikers atas nama,
Muldjono warga Kecamatan Gunung Kawi yang  lama mendedikasikan diri di bidang sejarah dan jurnalis. Sosok Muldjono sudah sangat dikenal sering menggunakan keahlian dan kapasitasnya untuk kemasyarakatan baik di dunia klub motor dan media massa. Di kalangan pejabat dan berbagai lembaga sudah banyak mengenal sosok ayah dari mahasiswi Psikologi ini. Selain itu profil Muldjono juga banyak dikenal masyarakat budaya sebagai sosok dengan kamus sejarah nusantara yang hafal di luar buku bahkan diakui oleh beberapa profesor di kampus kampus ternama. Sebagai pribadi sederhana hobi yang sering di ceritakan beberapa rekannya Muldjono juga paling jago permainan di papan catur.

Muhammad Rois Warga Kecamatan Kasembon yang juga sosok bikers dengan aktifitas dedikasi didunia dakwah sangat dikenal. Menurut beberapa rekan sosok Rois ini intens di organisasi besar di Kabupaten Malang baik KNPI, FKUB dan menjadi ketua Remaja masjid se Kabupaten Malang atau dikenal BKPRMI. Sebagai dai muda sosok Rois yang lahir dari kawasan dekat gunung bromo tepatnya di Poncokusumo sangat dikenal dikalangan masjid dan pesantren.

Selain 2 bikers tersebut ada Mansur awaludin warga Kecamatan Lawang yang juga sosok muda dan juga lama di dunia organisasi kepemudaan dan aktif di kegiatan pemberdayaan masyarakat khususnya di wilayah Malang raya. Berdasarkan info yang diterima redaksi ternyata Mansur adalah Staf dari sekretariat DPRD Kabupaten Malang yang saat ini menjadi tim Ajudan pimpinan di DPRD. Profil satu ini tampak aktif di medsos sejak lama dan sangat sering tampak di kegiatan pemerintahan atau kegiatan sosial. Dari rekan rekan yang mengenalnya sosok mansur sebelum jadi Pegawai Pemkab pernah jadi Humas protokol dikantor Bupati Malang, bahkan sebelumnya bapak dari dua orang anak ini lama menjadi jurnalis sejak kuliah hingga pernah jadi tim liputan di DPR_RI saat lahan seperti tampak di historis MedSosnya. Sebagai warga malang di sela kedinasannya sosok ini juga menjadi pengajar baca tulis Alquran di Madrasah orang tuanya, pernah juga jadi staf di kantor pengacara terkenal di Jakarta serta Ketua umum di sebuah yayasan bahkan masih hobi sebagai penyanyi musik Arab meskipun menantu dari seorang dalang wayang.

Acara Penganugerahan itu sendiri yang awalnya di tempatkan di Pendopo Agung Kabupaten Malang dialihkan ke Hotel Megawati usai sholat jumat ( Red. Hari ini 30/10).

Redaksi cyber: Sari
Grafis : Muhammad

Tidak ada komentar: