alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 20 Desember 2012

DESA KLAMPOK KECAMATAN SINGOSARI SUDAH MEMILIKI KEPALA DESA BARU

Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan Bupati kepada semua komponen yang telah memberi dukungan dalam membantu suksesnya Pilkades di kedua desa tersebut, “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya dari jajaran Polsek, Koramil, Linmas, serta seluruh masyarakat yang berpartisipasi sehingga tercipta situasi yang kondusif seperti harapan kita bersama”, Ucap Bupati saat di singosari tadi(21/12)
Kepala Desa yang baru dilantik di Desa Klampok Kecamatan Singosari adalah Tohari yang menggantikan Kasiyanto. Bupati Malang, H. Rendra Kresna berharap kepada Tohari selaku Kepala Desa terkait, untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. “Seorang pemimpin haruslah profesional, dan mampu melayani masyarakat selama 24 jam, serta berusaha merangkul semua komponen masyarakat baik tokoh agama, organisasi kemasyarakatan dan juga organisasi perempuan yang juga dibantu pengurus Tim Penggerak PKK Desa mengingat PKK merupakan mitra kerja Pemerintahan Desa dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera”, pesan Bupati Malang.
Lepas dari kekalahan dari kandidat calon kepala desa Budi, menyampaiakan keinginannya bisa membenahi administrasi desa setempat siapapun pemenangnya. Diharapkan juga para warga saat ditemui pemimpin desa ini diminta lebih merakyat dan mengayomi warga terlebih Tohari dikenal seorang yang sederhana selama ini.(Sur/Rik)

Tidak ada komentar: