alihkan bahasa sesukamu!!

Minggu, 18 November 2012

HARI GURU & PGRI KEPALA SEKOLAH SMPN 3 LAWANG BERPENDAPAT


Opini Sumber KS.SMPN Lawang 3 (edisi khusus)
“DIKNAS HARUS MEMBUAT LEMBAGA DISIPLIN KHUSUS”
Dalam perkembangan dunia pendidikan di Indonesia mengalami berbagai kemajuan dan perkembangan yang lumayan meningkat secara global. Dalam memperingati hari guru banyak bentuk expresi masyarakat dan para pendidik sekolah itu sendiri.
Dikabupaten malang banyak perkembangan dan kekurangan yang hingga saat ini diharapkan jadi pekerjan berikutnya,dikatakan Kepala sekolah SMPN 03 Lawang Trisno H.pada fajarpost. Salah satunya keterlambatan Tunjangan ( TPP), sejauh kepemimpinannya di sekolah tersebut perhatian DPR juga peranannya ke pendidikan perlu ditingkatkan agar banyak yang diperbuat untuk masyarakat pendidikan.09.11
Dihari guru ini permintaan Kepala sekolah untuk pihak Diknas bisa segera melangkah membuat payung hukum secara internal atas permasalahan hukum sehingga permaslahan seperti ada laporan pemukulan dan atau penganiayaan di sekolah oleh onum guru pada siswanya tidak lamgsung didudukkan rena pidana tapi ke pada payung hukum pendidikan itu sendiri. Sehingga perlu lembaga khusus untuk itu, ini harus diperhatikan pihak dinas pendidikan, dikatakannya saat memeunculkan harapannya di hari guru 2012. ( luq/Sur )

Tidak ada komentar: