alihkan bahasa sesukamu!!

Sabtu, 10 Desember 2011

AMPI Kecamatan Lawang Tanpa kehadiran Pihak DPD

Malang-Jatim
Sekitar 300 orang yang terdiri dari pengurus dan satuan tugas (Satgas) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di wilayah rayon Kepanjen, dilakukan pelantikan oleh Ketua Dewan Penasehat DPD AMPI, Rendra Kresna. Pelantikan yang berlangsung di Gedung Stikes-Kepanjen itu, terdiri dari AMPI Sumberpucung, AMPI Pagelaran dan AMPI Kepanjen.
Kegiatan sendiri, menyusul pelantikan sebelumnya yang berlangsung di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Malang. Sementara untuk per rayon kerja, terdiri atas tiga kecamatan.“Seiring telah dilakukannya pelantikan, tentu secepatnya kami akan membuat program kegiatan yang sifatnya banyak bermanfaat untuk masyarakat. Karena bagian dari tujuan pembentukan ini, untuk aksi sosial kemasyarakatan,” kata Ketua AMPI Kepanjen, Tito Febrianto.
Selain di kepanjen saat ini juga baru usai pelantikan wilayah kecamatan Lawang di gedung Kartini.Tampak dihadiri muspika dan seragam lengkap juga dijumpai mulai pihak camat hingga para kepala desa serta kepalasekolah. namun hingga acara ini berlangsung Bupati tidak di dampingi Siadi selaku AMPI akbupaten yang bertugas melantik. Akan tetapi penjelasan Bupati Malang Saudara siadi tidak mengikuti acara karena ditugaskan oleh Bupati langsung mengurus beberapa hal bersifat kepentingan masyarakat banyak.

Dalam pelantikan yang di hadiri skitar 400 undangan ,muspika serta wartawan itu , Rendra selaku penasehat AMPI menyampaikan kader Ampi harus giat menulis atau mencatat agar apa yang akan dan sedang dilaksanakan tidak sekedar dilaksanakan alias lupa. Rendra juga berharap nantinya kader ini bisa jadi pemimpin baik kepala dinas atau yang laiinnya,(mans/jar)

Tidak ada komentar: