alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 03 September 2018

KEBANGGAAN JOKOWI ATAS PAHLAWAN ASIAN GAMES 2018


Jokowi mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan para atlet untuk mengharumkan nama bangsa. "Saya juga mengerti saudara-saudara hampir tak kuat untuk berdiri, tak henti berjuang untuk negara dan ke mana-mana saudara adalah kebahagiaan untuk Indonesia, tangis kekalahan saudara juga pemersatu Indonesia, beban yang harus kita pikul bersama," papar dia. 


Terakhir, Jokowi merasa puas dengan pihak-pihak terkait yang secara totalitas mempersiapkan Asian Games, baik dari segi infrastruktur hingga persiapan para atlet.  

"Kita tahu kita hanya diberikan waktu singkat hanya 3,5 tahun untuk menyiapkan infrastruktur fasilitas olahraga internasional, negara lain punya waktu 8-10 tahun kita hanya 3,5 tahun. Pak Wapres dan Pak Menteri hampir setiap hari dan setiap minggu datang melihat venue, saya juga cek, ini manajemen yang sudah kita hadirkan dari negara kita untuk mempersiapkan perhelatan besar Asian Games 2018," cerita dia.  
Mandasari menambahkan serta menaggapi kegiatan Asian Games selaku reporter yang intens dalam informasi olahraga selama kegiatan cukup puas dengan respon internasional serta pemerintah atas kegiatan tersebut. 
"Akan tetapi diharapkan para atlet di Indonesia bisa memiliki priorotas hidup sehingga ketika mereka pulang kerumahnya tidak lagi berpikir bingung mencari mata pencaharian dan kehidupan yang layak". ujarnya.(**ria)

Tidak ada komentar: