alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 08 Februari 2018

WALIKOTA SURABAYA KAMPANYEKAN ANTI KEKERASAN PADA ANAK

INFORMAN : Azarudin Arafat


Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar kampanye peduli anak di kawasan Taman Mayangkara, Surabaya (depan perpustakaan Bank Indonesia). Kampanye yang diinisiasi oleh Risma ini digelar demi meningkatkan kepedulian para orangtua untuk selalu memberi perhatian pada anak-anak.

Kampanye peduli anak ini turut dihadiri oleh pelajar SD, guru, dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Anak anak kita se-Surabaya harus dilindungi dari situasi dan segi apapun. Jangan buat masa depan mereka hancur. Mereka ini masa depan bangsa," ujar Risma.

Risma mengajak seluruh peserta khususnya pelajar SD mengangkat spanduk berisi slogan-slogan positif. Slogannya seputar ajakan agar orangtua lebih memperhatikan hak-hak anak. Anak-anak yang mengalami kekerasan, katanya, dinilai tidak kuat secara fisik. Maka orangtua diminta memberikan perhatian yang tepat pada setiap anak.

"Bapak ibu, lihatlah wajah anak-anak ini. Mereka adalah tunas-tunas bangsa, jangan sakiti anak-anak. Bukan lagi membeda-bedakan anak kita atau pun anak orang lain, tapi yang paling penting anak Surabaya adalah anak kita semua," paparnya. ( berbagai sumber)

Tidak ada komentar: