alihkan bahasa sesukamu!!

Minggu, 17 Agustus 2014

JOKOWI PIMPIN HUT 69 DI MONAS

Fajarpost-Jakarta
(lansir by Isnaeny/Fairus) 

Peserta upacara adalah pegawai negeri sipil di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, perwakilan Polri, TNI, Pramuka, pelajar, lembaga swadaya masyarakat, serta lainnya. Upacara tersebut menarik perhatian pengunjung Monas yang tengah beraktivitas di monumen kebanggaan Indonesia itu.
Menggunakan mobil Kijang hitam B 1124 BH, Jokowi dan sang istri, Iriana, berangkat dari kediamannya di Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya, Veronika Tan, telah hadir terlebih dahulu di lokasi upacara. Jokowi mengenakan kemeja putih dilapis jas hitam dengan dasi merah. Celana dan pecinya berwarna senada. Sementara Iriana memakai baju khas PKK. Jalan Sawo 32, Menteng, Jakarta Pusat, tepat pukul 07.15 WIB. Jokowi sampai di pelataran Monas sekitar pukul 07.30 WIB.
Gubernur DKI Jakarta menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kemerdekaan Ke-69 Negara Kesatuan Republik Indonesia. Upacara itu sendiri digelar di pelataran Monumen Nasional pada Minggu (17/8/2014) pagi. tadi."Dirgahayu ke-69 Republik Indonesia. Semoga kita semua selalu dalam naungan Allah, Tuhan yang Maha Esa," ujar Jokowi dalam salah satu pidatonya.

Rencananya Jokowi akan menghadiri upacara HUT ke-69 RI di Istana Negara seusai menjadi inspektur upacara di Monas. Kehadiran Jokowi di Istana Negara adalah sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Tidak ada komentar: