alihkan bahasa sesukamu!!

Minggu, 24 Maret 2013

PEMBINA SEKDES SE KABUPATEN MALANG MENCALONKAN DI PILKADES DESA KETINDAN

Pilkades 2013 ini tak pelak banyak pihak yang tampil menunjukkan kapasitas kemampuannya membangun kabupaten malang melalui wilayah yang didiami selama ini yaitu desa. Tak ketinggalan Desa ketindan yang juga terkenal dengan panorama wisata kebun tehnya juga di jadwalkan harus berganti kepemimpinan. Munculah 3 calon terbaik yang akan memperebutkan posisi strategis di kawasan kecamatan Lawang. Salah satunya mantan Sekertaris desa setempat Atim Yadianto yang berharap akan siap bertarung lagi setelah sebelumnya pernah tampil di pilkades.
Sebagai putra daerah selama ini kiprah sekdes satu ini bisa menggoyahkan situasi hingga Ibukota Jakarta salah satunya bisa membantu peningkatan status PNS bagi para sekdes se Kawasan kabupaten malang yang di pimpin Rhendra selaku bupati.
Kiprah ini tidak membuat selesai perjuangan Atim untuk membuat wilayahnya sendiri semakin maju kedepan khususnya dalam menginventarisir lahan bengkok atau tanah desa agar bisa di maksimalkan untuk membagun kesejahteraan,ungkapnya saat konfrensi pers bersama para pendukungnya beberapa waktu lalu.
Sebagai perangkat desa juga PNS Atim sudah banyak di kenal kalangan Akademisi,Jurnalis hingga DPR RI karena kiprahnya sangat sering keluar masuk meja para petinggi negeri ini, harapannya semoga dengan bisa memacu daerah yang didiaminya bisa jadi lahan visit pariwisata dan meciptakan suasana lebih aman tentran makmur (surtopjar)

Tidak ada komentar: